MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Sidak Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu terima Inspeksi Mendadak (Sidak) jelang Cuti Bersama Hari Raya 1445 H/2024 M dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang dalam kesempatan ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu H. Sipuan, S.Ag., M.M.pada Selasa (16/4).

Disampaikan Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. bahwa Sidak ini harus dilakukan untuk memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS dan non PNS di MTsN 1 Kota Bengkulu sesuai Surat Edaran Menpan RB Nomor 01 Tahun 2024 tentang tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara Pada Instansi Pemerintah Setelah Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ia juga menambahkan bahwa kebijakan WFH bagi ASN yang memang masih dalam perjalanan dari mudik. Namun WFH ny maksimal 50% dari jumlah ASN yang dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 sementara tanggal 18 sudah harus 100% kehadiran.

Dalam kesempatan ini, Dr. H. Sipuan, S.Ag., M.M. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh Guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu yang telah memulai hari kerja perdana dengan semangat dan antusias.

Diniah juga menyampaikan permohonan maaf yang mendalam kepada seluruh ASN di lingkungan MTsN 1 Kota Bengkulu.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam kata dan sikap kepada bapak dan ibu sekalian. Di hari nan fitri semoga kita menjadi fitri kembali,” harap Diniah. (MTsN1KoBe/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA