MTSN 1 Bengkulu Tengah Gelar Matsama Bersama Polsek Kecamatan Pagar Jati

MTSN 1 Bengkulu menyelenggarakan kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) yang dihadiri oleh siswa baru tahun ajaran 2024/2025 ( 17/07/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) - MTSN 1 Bengkulu menyelenggarakan kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) yang dihadiri oleh siswa baru tahun ajaran 2024/2025. Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan MTSN 1 Bengkulu dengan tujuan memperkenalkan siswa baru pada lingkungan sekolah, aturan, dan budaya yang ada, Rabu (17/07/2024 ).

Polsek Kecamatan Pagar Jati turut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya kedisiplinan dan keamanan di lingkungan sekolah. Dalam acara tersebut, siswa baru mengikuti serangkaian kegiatan perkenalan, ceramah motivasi, serta simulasi penanggulangan bahaya yang dipandu langsung oleh petugas dari Polsek Kecamatan Pagar Jati.

Kepala MTSN 1 Bengkulu menyatakan bahwa kegiatan Matsama ini sangat penting untuk membangun kedekatan antara siswa baru dengan lingkungan sekolah dan membekali mereka dengan pengetahuan dasar tentang kedisiplinan dan keamanan. "Kami berharap melalui kegiatan ini, siswa baru dapat lebih cepat beradaptasi dan menjalani proses belajar mengajar dengan baik," ujarnya.Kegiatan Matsama ini berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan pengalaman awal yang positif bagi siswa baru MTSN 1 Bengkulu.


TERKAIT

Berita LAINNYA