MTsN 02 Kepahiang Cetak Best Player Volly Ball

MTsN 2 Kepahiang yang diwakilkan oleh Chairul Fitrah, Faisal Djauhari, dan Shandi Purba.

Kepahiang, MtsN 2 (HUMAS) --- MTsN 2 Kepahiang yang diwakilkan oleh Chairul Fitrah, Faisal Djauhari, dan Shandi Purba ikut menghadiri kegiatan penyerahan penghargaan dan hadiah yang diberikan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Penghargaan itu adalah prestasi gemilang sebagai Juara 1 Volly Ball putra Tingkat Provinsi dalam rangka perayaan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78. Tim Volly Ball terdiri dari berbagai unit instansi, mulai dari madrasah sampai KUA, terutama dari MTsN 02 Kepahiang, selain menjadi Juara Tim Volly Ball, Shandi Purba terpilih menjadi “Best Player” dan mendapatkan piagam dan hadiah khusus. Rangkaian Kegiatan perlombaan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 11 Januari 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepahiang pada hari ini Selasa (23/01/2024). Terlihat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam suasana kebahagian Drs. Albahri, M.S.I menyerahkan penghargaan dan hadiah secara langsung oleh wakil dari TIM pemenang yakni Cahirul Fitrah, Faisal Djauhari, dan Shandi Purba. Dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa bangga, dan berterimakasih atas kerjasama yang baik dari TIM hingga bisa memperoleh juara pertama dalam ajang tersebut.

 “Semoga di kedepannya akan banyak lagi prestasi yang dapat diperoleh oleh Kementerian Agama Kab. Kepahiang di berbagai bidang, apalagi saat ini telah banyak para ASN muda yang sudah bergabung.”. papar Kepala Kemenag tersebut

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Maju terus Kemenag Kepahiang Untuk TIM Volly Putra Kemenag Kepahiang kompak selalu.” Tutur Shandi.


TERKAIT

Berita LAINNYA