MTs Qaryatul Jihad Adakan Promosi Penerimaan Siswa Baru Di Beberapa SD/ MI Di Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah

 MTs Qaryatul Jihad mengadakan kegiatan promosi Penerimaan Siswa Baru (PSB) di SD/MI Bengkulu Tengah ( 13/06/2024 ) .

Bengkulu Tengah ( Humas ) - MTs Qaryatul Jihad mengadakan kegiatan promosi Penerimaan Siswa Baru (PSB) di SD/MI Bengkulu Tengah. Tim promosi dipimpin oleh Ibu Mira, S.Pd selaku pembina OSIM, didampingi oleh Ibu Wisdarni, S.Pd bersama dengan tim OSIM.( 13/06/2024 ).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan MTs Qaryatul Jihad kepada siswa-siswi SD/MI Bengkulu Tengah serta masyarakat sekitar. Penerimaan Siswa Baru di MTs Qaryatul Jihad telah dibuka sejak tanggal 1 Juni 2024, dan hingga saat ini, sudah ada 34 calon siswa yang mendaftar dari berbagai sekolah di Kecamatan Pondok Kubang

Kepala Sekolah MTs Qaryatul Jihad, Ibu Yeni Surnai, S.Pd, mengungkapkan rasa syukurnya atas tingginya minat masyarakat Pondok Kubang dan sekitarnya untuk mempercayakan pendidikan putra-putri mereka di MTs Qaryatul Jihad. "Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi para siswa," ujar Ibu Yeni.

Promosi ini diharapkan dapat menarik lebih banyak calon siswa dan memperkenalkan kualitas pendidikan serta fasilitas yang dimiliki oleh MTs Qaryatul Jihad. Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, MTs Qaryatul Jihad terus berupaya untuk mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlak mulia. ( MIRA ) 


TERKAIT

Berita LAINNYA