MTs Negeri 1 Seluma Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H

Seluma (Humas)-MTsN 1 Seluma Mengadakan Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammmad Saw 1446 H Bertempat Di Mushollah MTsN 1 Seluma, Selasa (17/9). Pada  acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H mengusung tema “Meneladani Akhlak Muliah Rasulullah Saw, Di Era Milenial” yang disampaikan langsung oleh Ustad Jalaludin, S.Pd, M. Pd, rangkaian acara dimulai dari sholawat bersama, penampilan dari anak-anak MTsN 1 Seluma, Tausyiah agama dan di tutup dengan do’a bersama.

Dalam bimbingan dan arahannya Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Seluma, Isrul Aswanto, S.Pd mengajak menjadikan Rasulullah sebagai sumber inspirasi bagi kehidupan kita, meneladani akhlak dari Rasulullah Muhammad SAW.

“Makna Maulid Nabi yang diperingati setiap tanggal kelahiran beliau, yakni setiap tanggal 12 Rabiul Awwal bukan lagi sebuah kesemarakan seremonial belaka, tapi sebuah momen spiritual sebagai figur tunggal yang mengisi pikiran, hati, dan pandangan hidup kita,” terang Isrul.

Semoga peringatan Maulid ini dapat menambah kedekatan kita kepada Allah SWT, menambah cinta kita kepada Rasulullah SAW dan menjadikan pelajaran cinta Rasulullah bagi peserta didik MTsN 1 Seluma dan Semoga kita semua dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita di era milenial ini. (Eka/Annisa)


TERKAIT

Berita LAINNYA