MTs N 2 BU Gelar Pengukuhan Dan Serah Terima Pengurus OSIM

Bengkulu Utara (humas)- Dengan berakhirnya masa jabatan ketua dan pengurus Organisasi Siswa Madrasah (OSIM) masa jabatan 2023/2024, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bengkulu Utara mengadakan acara pengukuhan dan serah terima jabatan ketua OSIM lama ke ketua OSIM yang baru, Senin (20/2/2023).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah MTs N 2 Bengkulu Utara, Eli Rina, M. Pd, yanh diwakilkan oleh Waka Kurikulum Siti Salbiyah, S.Pd, didampingi Pembina OSIM, Corri Rohmansyah, S. Pd., dan dihadiri seluruh dewan guru dan staf TU serta pengurus OSIM yang dilaksanakan di Lapangan Serba Guna MTs N 2 Bengkulu Utara. 

Acara diawali dengan pembacaan teks pelantikan serah terima jabatan OSIM lama ke OSIM yang baru, yang dibacakan langsung oleh Kepala Madrasah. Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera OSIM dari pengurus lama ke pengurus yamg baru. Kemudian, Ketua OSIM yang lama Zaidril Alif dan wakil Puan Cempaka digantikan dengan Ketua OSIM yang baru  Francesco Yuda dan Wakil Adelia Nafisa dan dikukuhkan langsung oleh Kepala Madrasah yang diwakilkan Waka Kurikulum.

Kepala Madrasah MTs N 2 Bengkulu Utara, Eli Rina, M. Pd, melalui Waka Kurikulum Siti Salbiyah, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, dalam pengurusan OSIM yang baru diharapkan dapat menjadi pengurus OSIM yang bertaqwa dan beralkhlak mulia. Selain itu pengurus OSIM juga dapat menjadi contoh yang baik bagi siswa yang lain agar semakin maju.

"Semoga menjadi contoh teladan yang baik bagi siswa yang lain, dan dapat membimbing adik tingkat agar menjadi siswa yang aktif baik di dalam kelas maupun di luar kelas," jelas Eli Rina, M. Pd.

Ditambahlan Eli Rina, selain berakhlak mulia diharapkan juga dapat meningkatkan kreatifitas dalam membuat kegiatan dalam bidang ekstrakulikuler dan instrakulikuler.

"OSIM MTs N 2 Bengkulu Utara diharapkan semakin maju dan berkembang dalam membangun sekolah kita," pungkasnya

Pembina OSIM MTs N 2 BU, Corri Rohmansyah, S.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pengurus OSIM lama.

"Semangat dan selamat mengemban tugas yang baru untuk kepengurusan OSIM baru, semoga amanah dan jaya selalu," imbuhnya


TERKAIT

Berita LAINNYA