MTs N 2 Bengkulu Utara Laksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

Bengkulu Utara (humas) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 2 Bengkulu Utara menyelenggarakan , peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Rabu (7/2/2024). Sejak pukul 08.00 wib dewan guru, staf Tata Usaha dan siswa mulai berdatangan ke Masjid An-Nur yang terletak di Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah ini berlangsung dengan lancar. Peserta yang hadir dalam acara ini adalah Kepala Madrasah, Dewan Guru dan staf Tata Usaha serta seluruh siswa MTs N 2 BU. Dalam kegiatan ini sebagai pengisi siraman rohani yaitu dari guru MTs N 2 BU, Ustad Asep Kusaeri, S. Pdi. 

Kepala Madrasah MTs N 2 BU menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi siswa agar mereka dapat meraih keberhasilan di masa depan dan selalu ingat terhadap suri tauladan yang diajarkan baginda Nabi Muhammad SAW.

"“Kami ingin menanamkan pada seluruh siswa bahwa mencintai Rasulullah SAW  harus kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari. Sekolah harus mampu mendidik siswa agar bisa berkarya dan memiliki akhlak yang mulia," ucap Kepala Madrasah, Eli Rina, M.Pd


TERKAIT

Berita LAINNYA