MT. Mar'atus Solihah kecamatan Pondok Kubang adakan wisata Religi

jamaah MT. Mar'atus Solihah mengadakan kegiatan Wisata Religi ke salah satu destinasi wisata Kota Bengkulu

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Majelis Taklim Mar'atus Solihah Desa Dusun Baru I merupakan salah satu majelis taklim yang didampingi dan di bina oleh salah satu penyuluh agama islam KUA Kec. Pondok Kubang, yaitu Yessi Ardilla, SHI.

 

Sabtu (13/07/2024) jamaah MT. Mar'atus Solihah mengadakan kegiatan Wisata Religi ke salah satu destinasi wisata Kota Bengkulu, yakni Pulau Kumayan. Kegiatan tersebut di isi dengan Kultum dari Penyuluh agama dan pemberian Doorprize kepada para jamaah dengan cara tanya jawab mengulas materi-materi yang pernah disampaikan pada saat pengajian.

 

Tanpak antusias dan semangat dari para jamaah yang hadir, ketua MT.  Mar'atus Solihah Titin mengatakan tujuan diadakannya wisata religi ini untuk melihat dan menyaksikan kebesaran Allah SWT yang telah menjadikan dan menciptakan bumi dan langit beserta alam semesta ini, menyaksikan setiap keindahan dan kebesaran sang pencipta yang ada di wisata Pulau Kumayan ini.

 

Mintarno, MHI. ditemui pewarta menyampaikan Kegiatan seperti ini bertujuan untuk Meningkatkan keimanan dan ketakwaan jamaah pengajian majelis taklim, Setelah mengikuti kegiatan ini jamaah diharapkan Lebih baik lagi dalam menjalankan ibadahnya, lebih termotivasi untuk menjalankan syariat agama dan menjadi pribadi yg lebih bersyukur atas segala yang telah sang pencipta berikan.

 

"Kegiatan seperti ini sangat memacu kembali semangat dari para jamaah, dan diharapkan juga untuk para penyuluh agama kec. Pondok Kubang selalu berperan aktif di masyarakat", tutup Mintarno. (Ys)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA