Motivasi Siswa: Kepala Madrasah MIN 3 Bengkulu Tengah Cek Hafalan Tahfiz Kelas 3

 Kepala Madrasah MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd., melakukan kegiatan pengecekan hafalan Tahfiz siswa kelas 3 ( 22/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala Madrasah MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd., melakukan kegiatan pengecekan hafalan Tahfiz siswa kelas 3 . Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa siswa mampu menghafal ayat-ayat Al-Quran dengan baik dan benar, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan di madrasah. ( 22/08/2024 ) 

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Kadi Susanto, M.Pd., secara langsung mendengarkan hafalan para siswa dan memberikan motivasi agar mereka terus semangat dalam menghafal Al-Quran. "Menghafal Al-Quran adalah salah satu bentuk ibadah yang mulia. Saya harap kalian semua terus berusaha dan tidak mudah menyerah," ujar beliau kepada para siswa.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari para siswa yang tampak antusias dalam memperdengarkan hafalan mereka. Melalui pengecekan rutin seperti ini, diharapkan para siswa dapat semakin termotivasi untuk mencapai target hafalan yang telah ditetapkan oleh madrasah.(Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA