Mohon Perlindungan Sang Pencipta, MTsN 2 Rejang Lebong Gelar Doa Bersama

 Rejang Lebong (HUMAS)-–  MTs Negeri 2 Rejang Lebong menggelar kegiatan doa bersama pada pagi rabu di Musholla  madrasah, (18/9/2024). Kegiatan ini digelar sebagai upaya memohon perlindungan kepada Allah Subhanahu WaTa`Ala dari segala bala dan musibah, doa bersama ini diikuti oleh seluruh warga madrasah.

Kegiatan diawali salat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh Koordinator keagamaan, Apriliandi dan dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan doa bersama. 

Kepala Madrasah Wawan Herianto, S.Pd., MM dalam arahannya mengajak  seluruh peserta didik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu WaTa`Ala. 

“Anak-anak mari kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah Subhanahu WaTa`Ala dengan cara menjaga salat kita dan senantiasa berdoa bersungguh-sungguh kepada Allah untuk memohon keselamatan di dunia dan akhirat,” ajaknya. 

Kegiatan  ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Bapak Apriliandi. Doa dipanjatkan  untuk memohon kepada Allah Subhanahu WaTa`Ala agar seluruh keluarga besar MTs Negeri 2 Rejang Lebong senantiasa dijauhkan dari bencana dan diberikan keselamatan di dunia dan akhirat.

"Ya Allah, jauhkanlah kami dari segala bala dan musibah. Limpahkanlah rahmat dan hidayah-Mu kepada kami, serta berikanlah keselamatan kepada kami di dunia dan akhirat. Jadikanlah kami hamba-hamba-Mu yang selalu bersyukur dan istiqamah dalam menjalankan perintah-Mu," ucap April dalam kekhusyukan doa.

Kegiatan  berlangsung dengan khidmat  dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi seluruh warga madrasah untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu WaTa`Ala, serta memperkuat iman dan kebersamaan dalam menghadapi segala ujian dan cobaan.(ropal)


TERKAIT

Berita LAINNYA