MIS Muhammadiyah 10 Karang Anyar Gelar Sumatif Tengah Semester dengan Inovasi Ujian Berbasis Digital

REJANG LEBONG (HUMAS)--- MIS Muhammadiyah 10 Karang Anyar  melaksanakan  kegiatan Sumatif Tengah Semester (STS) hari kedua untuk kelas I sampai dengan III  masih menggunakan tertulis dan  untuk kelas IV sampai dengan VI  dengan menggunakan HP Android aplikasi  CBT ( Microsof From ), Pelaksanaan Sumatif Tengah Semester (STS)  dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan 21  September 2024. (18/09)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengukur kemampuan belajar siswa selama setengah semester, sejauh mana pencapaian yang telah diperoleh siswa sehingga diperoleh umpan balik sekaligus sebagai bahan pelaporan kepada Wali Murid.

Ibu Ida Laila ,M.Pd  selaku Waka Kurikulum menghimbau agar seluruh siswa bisa melaksanakan Ujian dengan tertib, " silahkan bagi seluruh siswa untuk bisa mengikuti ujian dengan tertib, diawali dengan pebiasaan pagi seperti biasa,  Sholat Dhuha". 

Burhan Fajri,S.Pd.I selaku Kepala Madrasah juga berharap agar pelaksanaan Sumatif Tengah Semester bisa berjalan dengan lancar dan sukses " mari kita kawal pelaksanaan Sumatif Tengah Semester  pada hari yang Kedua ini agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses, untuk pembiasaan pagi seperti biasa seluruh siswa melaksanakan Sholat Dhuha dihalaman Madrasah .

Pelaksanaan Sumatif Tengah Semester  hari pertama dan Kedua berjalan dengan lancar dan sukses, seluruh siswa terlihat antusias dalam mengerjakan soal tertulis maupun berbasis CBT walau ada beberapa kendala teknis namun semua bisa teratasi karena masing-masing ruangan terdapat Guru Pengawas  yang terus memantau secara offline dan online . (tesmil)


TERKAIT

Berita LAINNYA