MIN 4 Bengkulu Tengah Semarakkan HUT RI ke-79 Dengan Beragam Perlombaan Seru

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, MIN 4 Bengkulu Tengah  adakan berbagai perlombaan untuk siswa-siswi ( 16/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, MIN 4 Bengkulu Tengah  adakan berbagai perlombaan untuk siswa-siswi MIN 4, dewan guru dan guru orangtua siswa. Kegiatan perlombaan dilaksanakan selama 5 hari  (16/08-2024).

Ada berbagai jenis perlombaan yang diadakan antara lain lomba bola mini, lomba baca UUD 1945, lomba Fashion Show dengan tema merah-putih dan lain-lain. Saat perlombaan, anak-anak terlihat sangat antusias, senang dan sangat bersemangat mengikuti setiap perlombaan.Yang paling menarik dari perlombaan kali ini adalah dar cabang fashion show dimanaanak-anak dituntut untuk berkreasi sesuai dengan tema yang ada dan dari bahan-bahan yang mudah didapatkan disekitar peserta misalnya kostum yang terbuat dari bahan tali rafia, kantong asoy, koran bekas, daun-daunan, dsb.

“ Seminggu sudah kita mengadakan perlombaan-perlombaan dan alhamdulillah kegiatan kita berjalan dengan lancar. Ibu sangat bangga ternyata siswa-siswi MIN 4 adalah anak-anak yang sangat kreatif. Selamat ibu ucapkan kepada anak-anak yang mendapat juara. Selain sebagai ajang seru-seruan, yang paling penting adalah perlombaan-perlombaan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan kita keluarga besar MIN 4 Bengkulu Tengah” ungkap kepala MIN 4 Lestari Sri Rejeki, S.Pd, S.Sos.I pada saat penutupan acara. Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Jayalah Indonesiaku, Nusantara Baru, Indonesia Maju. (Tina)


TERKAIT

Berita LAINNYA