MIN 3 Bengkulu Tengah Ajak Siswa Jaga Kebersihan Kelas, Ciptakan Lingkungan Belajar yang Nyaman

Setelah senam pagi rutin hari Jumat, siswa MIN 3 Bengkulu Tengah mendapat pengarahan penting dari Pak M. Arif, S.Pd. ( 13/09/2023 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Bengkulu Tengah (Humas) Usai melaksanakan kegiatan senam pagi rutin di hari Jumat, para siswa MIN 3 Bengkulu Tengah menerima pengarahan dari Pak M.Arif, S.Pd, tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kelas. Dalam arahannya, Pak Arif menekankan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama yang harus dijaga setiap hari, tidak hanya di rumah, tetapi juga di sekolah. ( 13/09/2024 ) 

"Kebersihan adalah sebagian dari iman. Lingkungan yang bersih akan membuat kita lebih nyaman belajar dan terhindar dari penyakit," ujar Pak Arif dalam arahannya. Beliau juga mengajak para siswa untuk lebih peduli terhadap kebersihan meja, lantai, dan fasilitas umum di dalam kelas.

Melalui pengarahan ini, Pak Arif berharap agar para siswa semakin sadar akan pentingnya kebersihan dan senantiasa menjaga kebersihan kelas setiap hari. Program ini diharapkan bisa menumbuhkan budaya bersih yang dimulai dari hal-hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya dan merapikan barang-barang setelah digunakan.(Kadi)


TERKAIT

Berita LAINNYA