MIN 2 Bengkulu Utara Mengadakan Berbagai Lomba Untuk Memeriahkan HUT RI Ke - 79

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, MIN 2 Bengkulu Utara menggelar serangkaian lomba dan kegiatan yang melibatkan seluruh siswa, dan guru. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-79 serta menciptakan kerbersamaan dan kekompakan di antara siswa dan guru. Kamis (15/8/24).

Perlombaan ini dilaksanakan di lapangan MIN 2 Bengkulu Utara dan berlangsung selama dua hari dan wajib diikuti oleh siswa-siswi MIN 2 Bengkulu Utara. Beberapa perlombaan yang diadakan diantaranya balap karung, estafet air, lomba kereng dan beberapa lomba lainnya.

Ditengah acara, kepala MIN 2 Bengkulu Utara, Hj. Siti Buldah, S.Pd.I., memberikan semangat kepada siswa yang ikut dalam perlombaan, “Kami sangat senang melihat antusias siswa dan masyarakat dalam perayaan kemerdekaan tahun ini. Kegiatan ini bukan hanya untuk merayakan kemerdekaan tetapi juga untuk mengajarkan nilai-nilai patriotisme dan kebersamaan.”Ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses, menyemarakkan suasana perayaan kemerdekaan di MIN 2 Bengkulu Utara dengan penuh keceriaan dan semangat. ( Apip/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA