MIN 2 Bengkulu Tengah Raih Juara 2 dalam Karnaval Desa Harapan Makmur Peringati 17 Agustus 2024

MIN 2 Bengkulu Tengah berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan karnaval yang diselenggarakan oleh Desa Harapan Makmur untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ( 18/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - MIN 2 Bengkulu Tengah berhasil meraih juara 2 dalam perlombaan karnaval yang diselenggarakan oleh Desa Harapan Makmur untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2024 ini diikuti oleh berbagai peserta, mulai dari lembaga pendidikan hingga kelompok masyarakat setempa ( 18/08/2024 )

Para siswa MIN 2 Bengkulu Tengah tampil memukau dengan mengusung tema *Bhineka Tunggal Ika*, mengenakan kostum yang mencerminkan keberagaman budaya di Indonesia. Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd., menyampaikan kebanggaannya atas prestasi ini, "Kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan semangat kebersamaan seluruh warga madrasah. Semoga dapat menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi di masa mendatang." Ungkapnya

Karnaval yang diadakan oleh Desa Harapan Makmur tersebut berlangsung meriah dan penuh antusiasme. Selain lomba karnaval, berbagai kegiatan lain seperti lomba panjat pinang dan balap karung juga turut memeriahkan suasana.

Dengan pencapaian ini, MIN 2 Bengkulu Tengah semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan masyarakat serta mengembangkan potensi para siswanya dalam berbagai bidang, baik akademis maupun non-akademis.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA