MIN 2 Bengkulu Tengah Apresiasi Siswa Berprestasi Di Olimpiade Sains Nasional

Bangga dan Berprestasi! Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah berhasil meraih penghargaan di Olimpiade Sains Nasional! ( 11/09/2024 )

Bengkulu Tengah (Humas) MIN 2 Bengkulu Tengah merayakan pencapaian gemilang dengan diterimanya piagam penghargaan untuk peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang diselenggarakan tahun ini. Piagam tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan dedikasi siswa dalam kompetisi tingkat nasional yang bergengsi ini. Acara penyerahan piagam berlangsung di ruang kantor sekolah. ( 11/09/2024 ) 

Ibu Eni Sartika, S.Pd, selaku pendamping pembina OSN MIN 2 Bengkulu Tengah, dalam sambutannya menyatakan, "sangat bangga dengan pencapaian ini. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen siswa serta dukungan penuh dari para guru. Piagam ini adalah bentuk pengakuan atas usaha mereka dan kami berharap ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan." Ungkapnya

Acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan piagam secara simbolis kepada perwakilan siswa yang berpartisipasi. Pihak sekolah juga merencanakan untuk mengadakan pembekalan tambahan dan persiapan lebih matang untuk menghadapi berbagai kompetisi sains di masa depan.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA