MIN 1 BU Kedatangan Tamu Istimewa Dari Persinaga BU. 

Bengkulu Utara ( Humas ) Ada yang berbeda di sela kegiatan jam istirahat peserta didik MIN 1 BU siang ini, pasalnya keluarga besar MIN 1 BU kedatangan tamu istimewa dari PERSINAGA (Persaudaraan Silat Warna Raga) Bengkulu Utara. Jum’at (02-08-2024). 

Ikut hadir secara langsung ketua Persinaga BU yaitu Des Hari,S.Pd. pelatih Sindi Anggraini dan anggota Persinaga lainya. Dalam kesempatan ini di gunakan pelatih untuk menampilkan kelincahan para anggota untuk menampilkan karya mereka di depan peserta didik MIN 1 BU. 

Kepala Madrasah Hj.Anny Arifah,S.Pd. Mengungkapkan “Ini contoh program ekstrakurikuler yang akan kita laksanakan di Madrasah kita ini, untuk itu peserta didik dari kelas I -VI boleh mengikuti, serta yang terpenting program ini yang harus di ketahui peserta didik adalah bahwa program ini gratis bagi yang mengikuti tanpa di pungut biaya,” jelas beliau. 

Ketua Persinaga BU Des Hari,S.Pd. Juga Menjelaskan dalam sambutanya ”terimakasih kepada Kepala Madrasah besar harapan kami nantinya kegiatan ini bisa berkembang di MIN 1 BU, untuk di ketahui juga bahwa anak asuhan dari PERSINAGA BU ini sudah banyak mengantarkan anak-anak berprestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan ada yang sampai tingkat Nasional mewakili Bengkulu Utara,” Ungkap beliau. ( Nike/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA