MIN 1 BU Hujan Hadiah Di Penghujung Bulan Kemerdekaan RI

Bengkulu Utara ( humas ) Kegiatan rutin muhadarah setiap Jum'at  nya telah dilaksanakan oleh keluarga besar MIN 1 BU, dan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian hadiah pemenang lomba dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.
Karena Minggu terakhir bulan kemerdekaan maka rangkaian kegiatan perlombaan telah usai. Dan waktunya pembagian Hadian bagi pemenang.

Peserta didik dari kelas I-VI, dewan guru beserta staf MIN 1 BU berkumpul bersama di lapangan untuk mengikuti kegiatan pembagian hadiah, Jum'at (23-08-2024).

Waka kesiswaan MIN 1 BU Sutomo,S.Pd mengungkapkan "hadiah ini dibagikan kepada para pemenang kurang lebih sekitar 100 paket hadiah yang mana dibagi sesuai dengan macam-macam perlombaan," jelasnya.

Hj.Anny Arifah,S.Pd selaku Kepala Madrasah juga mengungkapkan "Terimakasih untuk seluruh peserta didik yang sudah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir, mari sama-sama kita tanamkan jiwa perjuangan untuk menghadapi zaman yang serba modern ini," ungkap beliau.

Di akhir kegiatan ini dari pihak Madrasah berharap, agar nantinya seluruh peserta didik mampu bersaing dengan yang lainnya, dengan catatan bersaing dengan secara sehat dan sportif tentunya. ( nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA