MIN 04 Kepahiang Raih Prestasi dalam Berbagai Ajang Kompetisi

MIN 04 Kepahiang Raih Prestasi dalam Berbagai Ajang Kompetisi

Kepahiang (Humas) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 04 Kepahiang kembali menorehkan prestasi dalam berbagai ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Pada apel gabungan yang dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 01 Kepahiang pada Kamis, (18/07/2024). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., menyerahkan piala dan piagam kepada para juara. MIN 04 Kepahiang berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, antara lain:

1. Juara 3 untuk kontribusi berita terbanyak di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

2. Juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang Matematika

3. Juara 2 KSM bidang Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS)

4. Juara 2 KSM beregu bidang IPAS.

Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang, Hertini, M.Pd., mengungkapkan rasa syukur  atas prestasi yang diraih oleh para siswa.

“Alhamdulillah, Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan semangat belajar yang tinggi dari seluruh siswa serta dukungan penuh dari para guru dan orang tua. Semoga capaian ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus berprestasi di masa depan,” ujar Hertini.

Dengan berbagai penghargaan yang diraih, MIN 04 Kepahiang semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Madrasah unggulan di Kabupaten Kepahiang. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, menginspirasi siswa-siswa lainnya untuk terus berjuang mencapai yang terbaik.(Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA