kemenag

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79, OSIM MAN BS Gelar Berbagai Lomba

Bengkulu Selatan (humas) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024, Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan (MAN BS) menggelar berbagai macam lomba dalam kegiatan Gebyar kemerdekaan. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I. di lapangan upacara MAN Bengkulu
Selatan pada  Kamis (15/8/2024).

Dalam sambutannya Kepala MAN Bengkulu Selatan menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini serta berterima kasih kepada pembina dan pengurus OSIM yang telah bekerja keras. Ia berharap kegiatan ini dapat menciptakan kebersamaan yang menyenangkan dan penuh kehangatan antar siswa dan dewan guru serta seluruh keluarga besar MAN Bengkulu Selatan, yang pada akhirnya memperkuat rasa memiliki terhadap madrasah.

"Dengan semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, semoga kita dapat mengingat sejarah perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia,” ucapnya.

Perlombaan Gebyar Kemerdekaan RI yang diikuti oleh seluruh kelas mulai dari kelas X hingga kelas XII ini  berlangsung selama dua hari, dari 15 hingga 16 Agustus 2024. Berbagai jenis lomba yang dipertandingkan meliputi perlombaan untuk siswa lomba solo song lagu nasional, tarik tambang dan estafet air, sedangkan untuk guru dan staf TU lomba lagu nasional bergilir, estafet kelereng, dan estafet sarung.

Perlombaan Gebyar Kemerdekaan berlangsung meriah karena semangat dan kerjasama setiap tim dengan menggunakan atribut bernuansa Hari Kemerdekaan. Pengumuman dan pembagian hadiah lomba langsung setelah perlombaan selesai. (Erlen/Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA