Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 MAN 1 Bengkulu Utara Ikuti Pawai Pembangunan

Bengkulu Utara ( Humas ) Pawai pembangunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 di Bengkulu Utara pada Senin (19/8/2024) yang terpusat di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Pawai yang dilepas langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian ini diikuti oleh seluruh elemen pendidikan yang ada mulai dari PAUD, RA, SD, MI, MTS, SMP, SMA/MA/SMK. MAN 1 BU menurunkan seluruh personilnya yang digawangi oleh tim drumband Citra Bahana dibawah asuhan Happy Novita, S.Pd.I diikuti siswa-siswi dengan mengenakan atribut dan kostum yang beragam mulai dari pakaian adat dan seragam berbagai profesi.

“Kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan sebagai sarana edukatif generasi muda dan mengenal aneka budaya yang ada di Indonesia, jelas M.Haryanto, M.TPd selaku koordinator pawai dan wakil kepala madrasah bidang kesiswaan MAN 1 Bengkulu Utara. Dengan kegiatan ini juga diharapkan para siswa dapat terus mengenang jasa para pahlawan yang dimiliki bangsa ini. ( Apriani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA