Meriah Dan Semangat Siswa MIN 1 Bengkulu Tengah Ikuti Perlombaan Agustusan

Madrasah Ibtidaiyah negeri (MIN) I Bengkulu Tengah mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ( 15/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Madrasah Ibtidaiyah negeri (MIN) I Bengkulu Tengah mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024 ini. Perlombaan yang dibuka langsung oleh Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. di halaman madrasah (13/08/2024).

Menurut ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Rabi’a Diana, S.Pd. menyatakan bahwa MIN 1 Bengkulu Tengah tahun ini mengadakan beberapa jenis perlombaan dan kegiatan. Adapun perlombaan dan kegiatan yang disiapkan adalah Lomba mewarnai, rangking 1, Fashion show merdeka, Penilaian Kelas Kreatif, Jalan santai, dan ditutup dengan Upacara Bendera. Kegiatan ini dimulai Selasa, 13 Agustus 2024 sampai dengan 17 Agustus 2024. Antusias peserta dari siswa dan orang tua/wali siswa sangat membanggakan. Banyak kreasi yang muncul pada perlombaan yang didilaksanakan.

Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. menyatakan kebanggaannya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja sama menyukseskan kegiatan dan perlombaan tahun ini. Perlombaan 17 Agustusan adalah agenda rutin yang diselenggarakan di MIN 1 Bengkulu Tengah. Hal ini dilakukan untuk mnegingatkan sejarak kemerdekaan, menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, serta membangkitkan kembali semangat nasionalisme dijiwa setiap diri keluarga besar MIN 1 Bengkulu Tengah, terutama siswa sebagai generasi penerus bangsa. Tujuan kegiatan tentunya untuk meningkatkan rasa
kebanggaan dan cinta tanah air dalam semangat kebersamaan.(EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA