Menyemai Semangat Kepedulian dan Solidaritas, IPARI Rejang Lebong Gelar Buka Bersama & Aksi Sosial

Penyerahan Bantuan

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Kabupaten Rejang Lebong menggelar acara buka bersama. Acara yang berlangsung di kedai Pondasi Pasar Tengah ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Rejang Lebong, Kasubag TU, Kasi Bimas Islam, serta penyuluh agama Islam dan Kristen.(05/04).

Tidak hanya sekadar buka bersama, kegiatan tersebut juga disemarakkan dengan aksi sosial yang sangat bermakna. Para penyuluh agama turut berbagi sembako kepada 10 orang masyarakat Rejang Lebong yang membutuhkan. Tindakan tersebut menjadi bentuk nyata dari kepedulian sosial dan kebersamaan dalam membangun komunitas yang lebih baik.

Dalam sambutannya, kepala Kemenag Rejang Lebong yang diwakili oleh Kasubag TU, Drs. H. Suhardihirol, M.PD, secara tulus mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang diinisiasi oleh IPARI ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar sesama, tetapi juga memperkuat solidaritas dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Acara buka bersama yang dipadukan dengan aksi sosial tersebut diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat Rejang Lebong untuk lebih peduli dan aktif dalam membantu sesama. Semangat kebersamaan dan kepedulian inilah yang menjadi fondasi utama dalam membangun masyarakat yang lebih harmonis dan berdaya.(prada)


TERKAIT

Berita LAINNYA