Menjadi Pemateri PDWK, Ka. Kan Kemenag Seluma Tanamkan Nilai-Nilai Dasar Perilaku

Seluma (Humas)- Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Balai Diklat Keagaman Palembang di Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Seluma sedang berjalan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengisi materi pada PDWK Moderasi Beragama dan PDWK Inovasi Madrasah yang di laksanakan di MTsN 2 Seluma dan Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Selasa (20/2).

Pada sesi pertama, H. Heriansyah, S.Ag. M.H mengisi materi di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dan siangnya di lanjutkan di MTsN 2 Seluma. Untuk materi yang disampaikan meliputi  Nilai- Nilai Dasar Sumber Daya Manusia (SDM) Kementerian Agama.

“SDM merupakan hal yang krusial yang menjadi penunjang memaksimalkan visi dan misi organisasi. Oleh karena itu, Kementerian Agama sangat fokus dalam mengingkatkan nilai-nilai yang menjadi penguat terciptanya SDM yang unggul baik secara Kemampuan (Competency) yang kondusif, Wewenang yang jelas dan dipercayai, Tanggung jawab (Responsibility) yang akuntabel. “ Ujar Heriansyah.

Dilanjutkan oleh H. Heriansyah, S.Ag.M.H  bahwa nilai – nilai Dasar Kode Etik dan Perilaku  yang meliputi : Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME; Integritas; Profesionalitas; Tanggung jawab; dan Keteladanan. Diakhir presentasi H. Heriansyah S.Ag., M.H  berharap  agar peserta dapat mengimplementasikan apa yang telah dipelajari hari ini. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA