Membanggakan, KUA Binduriang Sabet Juara 1 Kontributor Berita Paling Aktif

Pegawai KUA Binduriang

Rejang Lebong (Humas) --- Prestasi gemilang kembali diraih oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang dalam periode penilaian terbaru, Januari hingga Maret 2024. Setelah meraih predikat Runner-Up (Juara II) pada periode sebelumnya, KUA Binduriang kini berhasil mencatat sejarah baru dengan meraih predikat Juara I sebagai kontributor berita paling aktif dari Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong.

Apresiasi dan ungkapan rasa hatur terimakasih ini disampaikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman,S.Ag.,MH melalui Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang H. Suryono,S.Ag.,M.Pd.

Pada kontributor penulis berita Aditya,S.Kom.I, H. Suryono ini mengatakan, mewakili keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang dipimpinnya ini, sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih yang tak terhingga pada kontributor penulis berita Kementerian Agama khususnya dari semua kegiatan yang dilakukan KUA Binduriang Saudara Aditya Candra Utama,S.Kom.I  atau biasa akrab Bang Adit ini telah memberikan karya jurnalistik terbaik dan paling aktifnya selama ini.

"Alhamdulillah hadirnya sosok anak muda atau ustadz muda yang berjiwa multitalenta bernama Aditya Candra Utama,S.Kom.I yang dikenal akrab dengan nama Bang Adit ini sangat kami apresiasi dan kami ucapkan terimakasih luar biasa tak terhingga karena hadirnya beliau sosok anak muda ini memberi warna yang sungguh luar biasa dari sebelum hadirnya beliau 'KUA BINDURIANG' ini tidak ada dikenal oleh siapapun maka ketika hadirnya beliau ini, langsung melejit diperiode sebelumnya berhasil menduduki Juara Runner-up (Juara II) diperiode sebelumnya (Oktober hingga Desember 2023) dan di periode penilaian kontributor penulis berita paling aktif Januari hingga Maret 2024 ini, KUA BINDURIANG kami Alhamdulillah tembus meraih predikat 'Juara I' sekali lagi syukur Alhamdulillah," ungkap H. Suryono dengan penuh rasa syukur dan semangatnya, Senin (8/4/2024).

Ditambahkan Suryono pernah menduduki kursi strategis Komisioner Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rejang Lebong ini, dirinya terus mensupport dan mendo'akan sosok anak muda atau ustadz muda yang berjiwa multitalenta bernama Bang Adit,S.Kom.I ini kepenyuluhannya bisa dilirik dan bisa lebih tinggi lagi jenjang karir amanah tugasnya ini paling tidak ditarik ke jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu atau Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

"Kami keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang terus mensupport dan mendo'akan sosok anak muda atau ustadz muda Aditya,S.Kom.I semoga kedepannya ada jalan bagi anak muda ini untuk bisa berkarir ditempat yang lebih tinggi lagi di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu atau jika perlu langsung ditarik di jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu,,,Amiin Ya Rabbal A'alamin," demikian Suryono dengan penuh inspirasi dan apresiasinya. (Aditya)


TERKAIT

Berita LAINNYA