MATSAMA MTsN 2 Kota Bengkulu Tahun 2023

Matsama MTsN 2

Kota Bengkulu (Humas) 17/07-Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) adalah  suatu ajang orentasi atau pengenalan lingkungan madrasah kepada peserta didik baru.

Untuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu, MATSAMA telah dibuka pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 dan akan dilaksanakan dari Senin 17 Juli 2023 s/d Kamis 20 Juli 2023. Dimana, kegiatan MATSAMA ini wajib diikuti oleh seluruh peserta didik baru MTsN 2 Kota Bengkulu.

Pengenalan dalam MATSAMA ini meliputi penyampaian tentang Profil MTsN 2 Kota Bengkulu, tata tertib madrasah, kegiatan belajar mengajar di madrasah, fasilitas pendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), pengenalan tentang Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan materi lainnya yang berkaitan dengan MATSAMA ini.

Kegiatan MATSAMA ini dibuka langsung oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Dr. Eryanti, M.Pd. yang dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada siswa siswi Kelas VII.

"Selamat bergabung di MTsN 2 Kota Bengkulu, mari ikuti aturan yang berlaku di MTsN 2 Kota Bengkulu, serta selalu saling menyayangi, menghargai, dan menghormati sesama". Papar Eryanti.  (Weliya/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA