Masih Suasana Lebaran, KUA Tebat Karai Adakan Halal Bihalal Lintas Sektoral

Masih Suasana Lebaran, KUA Tebat Karai Adakan Halal Bihalal Lintas Sektoral

Kepahiang (Humas) --- Bulan Syawal merupakan bulan yang penuh suka cita, bulan kemenangan, bulan saling bermaaf-maafan. Begitu juga yang dilakukan di Lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebat Karai. Dimana, momen Syawal ini dijadikan sarana untuk mengikat kembali silaturahmi dan semangat kerja dilingkungan KUA Tebat Karai.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan pada Jumat, (19/04/2024) di Aula KUA Tebat Karai  tidak hanya dilakukan antar Pegawai KUA, tapi juga Lintas Sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Tebat Karai, mulai dari Camat Tebat Karai, Polsek Tebat Karai Dan Koramil 409-10 Bermani Ilir, Kepala Puskesmas Tebat Karai, Kepala Puskesmas Nanti Agung, Ketua BKMT Kecamatan Tebat Karai, serta Kades dan Imam Se-Kecamatan Tebat Karai.

Kepala KUA Tebat Karai Bambang Utoyo S.H.I, MH menyampaikan untuk sama-sama menajalankan program-program yang berhubungan dengan syiar agama yang akan menumbuhkan generasi agamis khususnya di Lingkungan Kecamatan Tebat Karai.

“Mohon do’a serta dukungan semoga mampu mengemban amanah dan tanggung jawab ini. Mengingat masa jabatan saya di KUA Tebat Karai ini baru 2 minggu. Semoga diberikan kemudahan dalam melaksanakan visi misi KUA Tebat Karai bersama-sama,” tutup Bambang.


TERKAIT

Berita LAINNYA