MAN Seluma Gelar Rapat Persiapan AM dan PPDB

Seluma (Humas)- MAN Seluma gelar rapat persiapan Asesmen Madrasah (AM) dan PPDB tahun 2024 pada Jumat 26 Januari 2024. Rapat dipimpin oleh Waka Kurikulum, Budi Utomo, S.E. Rapat dihadiri oleh Kepala Sekolah, seluruh dewan guru dan staf TU MAN Seluma. Rapat digelar di Ruang Guru MAN Seluma.
Rapat dibuka oleh waka kurikulum dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah MAN Seluma. Pada rapat ini juga, dibentuk kepanitiaan kegiatan Asesmen Madrasah (AM) tahun 2024 di MAN Seluma.
Ichwan Saputra, S.Pd, M.Pd., selaku Kepala MAN Seluma mengatakan ““Persyaratan untuk kelas XII tamat adalah dengan mengikuti AM. Asesmen Madrasah itu sama dengan UN, bedanya cuma dilaksanakan oleh sekolah masing masing sesuai kisi kisi yang sudah ditetapkan,” kata Ichwan.
Perlu diketahui, Asesmen Madrasah kelas XII di MAN Seluma akan digelar pada 01 Maret sampai 6 April 2024 meliputi ujian praktik, pelaksanaan AM utama dan pelakanaan AM susulan. Sementara PPDB, sudah dibentuk panitia intinya saja dan pelaksanaan PPDB tahun pelajaran 2024/2025 akan dibahas lebih lanjut pada rapat PPDB selanjutnya. (Eka/Riska) 


TERKAIT

Berita LAINNYA