MAN 2 Kepahiang Terpilih Kontributor Berita Terbaik 1 Tk. Madrasah

iserahkan piagam apresiasi pada Kamis (18/7) setelah selesai upacara di Kompleks MAN 1 Kepahiang.

Kepahiang (Humas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Darwin, S.Ag. melalui Ka. Tata Usaha  Maryatul Laini menyambut baik atas keberhasilan MAN 2 Kepahiang yang meraih Kontributor berita terbaik 1 tk. madrasah di Lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Kepahiang pada semester 1 tahun 2024, dan diserahkan piagam apresiasi pada Kamis (18/7) setelah selesai upacara di Kompleks MAN 1 Kepahiang.

Kakankemenag Kab. Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I dalam sambutannya selaku pembina upacara gabungan di MAN 1 Kepahiang bersyukur atas keberhasilan para pegawai yang telah kerja keras untuk berlomba meraih prestasi. Untuk itu sebagai ucapan terima kasih kami memberi Piagam Apresiasi sebagai penyemangat dan motivasi untuk semangat kerja.

“Saya sangat bangga dengan etos kerja Kontributor Berita MAN 2 Kepahiang, Ernaningsih yang tanpa lelah untuk selalu berjuang memberikan kontribusi untuk mengangat nama baik MAN 2 Kepahiang baik di Lingkungan madrasah maupun jajaran lainnya. Kami juga sangat berterima kasih kepada jajaran Kemenag Kepahiang yang selalu memberikan reward sebagai kebanggaan bagi instasi untuk selalu berlomba-lomba meraih prestasi,” kata Leni.

“Kami juga dari MAN 2 Kepahiang juga akan memberikan reward dan memenuhi kebutuhan untuk menunjang kerjanya, sehingga tidak ada hambatan dari segi apapun.  Ke depan saya berharap tetpa pertahankan prestasi, tidak terhenti sampai di sini saja, kalau bisa seterusnya bia memperoleh kontributor terbaik di Kepahiang, provinsi, bahkan nasional. Dengan menampilkan produk yang bagus, karena dari produk orang menilai kita,” demikian Leni.


TERKAIT

Berita LAINNYA