MAN 2 BU Raih Juara 2 dan 3 Ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara (Humas) - MAN 2 BU berhasil raih juara dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu yang diadakan oleh Kementerian Agama dan telah dilaksanakan pada Kamis (01/08/2024) lalu.

Ajang Kompetisi Sains Madrasah ( KSM) adalah ajang perlombaan yang bertujuan untuk membangun budaya kompetisi di tingkat Madrasah. Dan pada kesempatan ini MAN 2 BU turut serta dalam perlombaan ini dan alhamdulillah berhasil meraih juara 2 atas nama Yeni Anggraini untuk mata pelajaran Kimia dan Juara 3 atas nama Muhammad Farid untuk mata pelajaran Fisika.

Walau belum berhasil masuk dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional, Ibu Nurhasiah, S. Sos. I, M. Pd. selaku Kepala MAN 2 BU merasa bangga atas apa yang sudah dicapai. Beliau merasa sangat berterimakasih kepada Bapak/Ibu pembimbing maupun siswa yang telah berhasil membawa nama MAN 2 BU sejauh ini.

"Terimakasih atas apa yang sudah  diusahakan selama ini. Kepada Bapak/Ibu pembina dan siswa-siswi yang telah berjuang saya mengucapkan terimakasih atas usahanya. Mari kita tingkatkan kembali usaha kita dengan belajar lebih gita lagi serta memperbanyak doa. Mudah-mudahan di KSM selanjutnya kita dapat melaju ke tingkat Nasional" pungkas beliau.

Melalui ajang Kompetisi Sians Madrasah (KSM) diharapkan tercipta siswa-siswi yang cerdas, unggul dan berprestasi. Serta dapat membangun gairah berkompetisi terutama di bidang sains.( Fipin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA