MAN 2 BU Laksanakan Upacara Memperingati Hari Pramuka ke-63

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-63 yang jatuh setiap tanggal 14 Agustus, MAN 2 Bengkulu Utara mengadakan pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan utama MAN 2 Bengkulu Utara pada Rabu (14/08). 

Upacara ini diikuti oleh seluruh dewan guru, staf tata usaha, serta siswa-siswi MAN 2 Bengkulu Utara kelas X, XI, dan XII. Tergabung pula dewan guru, staf tata usaha, dan siswa-siswi kelas IV, V, dan VI dari MIN 2 Bengkulu Utara. 

Upacara hari Pramuka yang dilaksanakan di tahun 2024 ini bertema "Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI". Dalam amanat, pembina pramuka menyampaikan harapannya semoga melalui kegiatan pramuka bisa menjadi wadah bagi generasi muda untuk belajar, berkembang, dan berkontribusi kepada masyarakat dan juga negara Republik Indonesia. Melalui kegiatan Pramuka siswa-siswi berkesempatan untuk mengembangkan kepemimpinan, kreativitas, dan keterampilan yang sangat bermanfaat sepanjang hayat. Selain itu, dapat membentuk fondasi kuat untuk tumbuh menjadi individu yang berkarakter, siap menghadapi hidup, dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. ( Fipin /Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA