MAN 2 BU  Berkompetisi di Ajang Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi

Bengkulu Utara (Humas) – MAN 2 Bengkulu Utara berkesempatan hadir pada pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi khususnya Provinsi Bengkulu, Rabu (31/07/2024) di Aula Asrama Haji Bengkulu.

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., MM., didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Dr. H. Ajamalus, MH., beserta Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Dr. H. Hamdani. Acara ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala Kemenag, Kepala Madrasah dan para peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) se-Provinsi Bengkulu.

Dalam acara tersebut, Alhamdulillah perwakilan MAN 2 Bengkulu Utara atas nama Muhammad Farid dan Yeni Anggraini turut hadir dan berkesempatan mengikuti uji coba dengan tujuan agar mereka dapat mengikuti perlombaan dengan percaya diri. 
Dan sesuai jadwal, pada Kamis (01/08/2024) kedua perwakilan MAN 2 Bengkulu Utara akan mengikuti perlombaan yang akan dilaksanakan di Gedung MAN 2 Kota Bengkulu. Keduanya akan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) untuk mata pelajaran Fisika dan Kimia.

Drs. Arman selaku Pembina dan pendamping mengungkapkan bahwasannya perwakilan MAN 2 BU siap untuk berkompetisi diajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini, karena mereka sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi perlombaan ini dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

Kepala Madrasah, Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd juga menyampaikan harapannya “semoga perwakilan MAN 2 BU mendapatkan hasil yang memuaskan. Besar harapan kami agar mereka dapat masuk ke Tingkat Nasional,” ungkapnya. ( Fipin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA