MAN 2 Bengkulu Utara Hadiri Kegiatan Bimtek

Bengkulu Utara (Humas) – MAN 2 Bengkulu Utara mengikuti serangkaian kegiatan  pada, Kamis (18/07/24). Salah satunya menghadiri kegiatan Program Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Pentahelix di Daerah Rawan Bencana  yang diadakan oleh Badan Nasioanal Penanggulangan Bencana (BNPB) di Balai Desa Pasar Ketahun Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini melibatkan banyak pihak, mulai dari Koramil dan Polsek Ketahun, Destana Pasar Ketahun, Tagana, Senkom, SMAN 5 Bengkulu Utara, SMKN Bengkulu Utara, UMKM Kec. Ketahun, Perangkat Desa Pasar Ketahun, Masyarakat, Persit, Bhayangkari dan PKK Desa Pasar Ketahun.

Dalam kegiatan tersebut, siswa MAN 2 Bengkulu Utara berhasil mendapatkan bingkisan dari pihak panitia karena mampu menjawab pertanyaan yang diberikan. Selain itu, diharapkan siswa MAN 2 Bengkulu Utara mendapatkan pengetahuan dan pelajaran dalam kegiatan ini, sehingga dapat memberikan informasi kepada siswa lain di lingkungan sekolah dan masyarakat. (Fipin Maryensi Sirait)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA