MAN 1 Bengkulu Utara  Juarai Lomba Gerak Jalan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Bengkulu Utara ( Humas ) Tiga dari empat tim gerak jalan MAN 1 Bengkulu Utara berhasil menjadi juara lomba gerak jalan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara beberapa hari lalu dan diumumkan pada hari ini, Senin (19/8/2024).

Ketiga tim yang menorehkan prestasi tersebut adalah juara I untuk tim putri A, juara II untuk tim putra A dan juara III  untuk tim putra B. . Atas keberhasilan ini ketiga tim gerak jalan MAN 1 Bengkulu Utara ini berhak membawa pulang tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Hal ini merupakan hasil yang membanggakan bagi seluruh civitas MAN 1 Bengkulu Utara.

Hasil yang diperoleh ini tidak lepas dari usaha dari semua anggota tim baik putra maupun putri, pelatih dan pendamping tim gerak jalan. Terlebih waktu yang dibutuhkan untuk berlatih relatif sangat singkat. Namun tim gerak jalan mampu mempersembahkan hasil yang membanggakan.

Jemi Sundaya,S.Pd. M.Pd  selaku kepala madrasah memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras untuk semua tim. “Terimakasih kepala pelatih sekaligus pendamping lomba Puryadi, S.Pd dan Happy Novita, S.Pd.I., juga semua pihak yang telah mendukung dan memberikan suportnya.   Gerak jalan  tidak hanya melatih fisik dan mentral saja tetapi juga sikap patriotisme, disiplin dan konsentrasi. Butuh kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang”. ungkapnya ( Apriani/Yn )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA