MAN 1 Bengkulu Utara Ikut Ramaikan Pawai Ta’aruf Menyambut Ramadhan 1445 H

Bengkulu Utara (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara ikut meramaikan Pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (08/3/2024).

MAN 1 Bengkulu Utara melibatkan seluruh siswa-siswi MAN 1 Bengkulu Utara, dewan guru dan staf dalam kegiatan ini dengan mengenakan pakaian muslim, spanduk dan pernak-pernik bernuansa Islami.

Pawai yang dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara Bapak H. Fitriyansyah, S.STP, MM dan diikuti seluruh elemen pendidikan yang ada di Kota Arga Makmur mulai dari PAUD, RA, SD, MI, MTS, SMP, SMA/MA/SMK. Saat pelepasan pawai ta’aruf ini  MAN 1 Bengkulu Utara mendapat kepercayaan untuk menjadi pembuka pawai dengan menampilkan drumband Citra Bahana dibawah asuhan Happy Novita, S.Pd.I.

“Alhamdulillah madrasah kita melalui Drumband Citra Bahana mendapat kepercayaan untuk jadi pembuka kegiatan pawai. Mari kita sambut bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini dengan suka cita dengan lebih memperbanyak amal kebaikan, lebih perkuat iman kita dan tingkatkan lagi ketaqwaan kita, harap Jemi Sundaya, S.Pd. M.Pd selaku kepala madrasah.

Editor:

Humas Kemenag Bengkulu Utara

Kontributor:

Apriani, S.Pd


TERKAIT

Berita LAINNYA