MAN 1 Bengkulu Utara Gelar Rakor dengan Pengurus Komite

Bengkulu Utara ( Humas ) Sehubungan dengan telah dimulainya tahun ajaran baru 2024/2025, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan pengurus komite madrasah yang bertempat di ruang kepala madrasah pada Rabu (24/7/2024).

Dalam rapat koordinasi tersebut seluruh pengurus komite madrasah hadir secara lengkap mulai dari ketua komite bapak Ibnu Majah, Amd.Com., wakil ketua bapak Amir Faizal, Bendahara ibu Dra. Emi Suryani, sekretaris bapak Badlan Syafaat dan anggota bapak Jami Husein. Sedangkan kepala madrasah Jemi Sundaya, S.Pd. M.Pd., hadir didampingi oleh kepala tata usaha Desma Wahyuni, S.IP., dan bendahara madrasah Yeni, S.Pd.

Pada kesempatan koordinasi tersebut pengurus komite dan pihak madrasah membahas  berbagai hal terkait dengan tugas, fungsi dan program-program yang akan dilaksanakan setahun mendatang yaitu di tahun pelajaran 2024/2025.

Dalam sambutannya Kepala Madrasah mengharapkan dan mengajak pengurus komite untuk bersinergi memajukan MAN 1 BU. “Komite merupakan wadah bagi Madrasah untuk meminta persetujuan/restu atas rencana yang akan dijalankan atau dikerjakan. Semoga dapat menjadi pendukung, pengontrol, pemberi ide, aspirasi bagi madrasah dalam melaksanakan program-program satu tahun ke depannya”.


TERKAIT

Berita LAINNYA