MA Lais Bengkulu Utara Tekankan Pentingnya Pembacaan Zikir, Doa, dan Hafalan Ayat untuk Siswa-Siswi

Bengkulu Utara ( Humas )  Setelah melaksanakan sholat zuhur berjamaah, MA Lais Bengkulu Utara mengadakan sesi penyampaian penting dari Kepala Madrasah, Abu Bakar, S.Pd.I, M.Pd.I. Dalam kesempatan tersebut, Abu Bakar menekankan pentingnya pembacaan zikir, doa, dan hafalan ayat bagi siswa-siswi sebagai salah satu syarat kelulusan madrasah. Rabu 14 Agustus 2024.

Abu Bakar menyampaikan " bahwa pembacaan zikir, doa, dan hafalan ayat adalah bagian integral dari pendidikan di MA Lais Bengkulu Utara. Beliau menjelaskan bahwa penguasaan dan pemahaman terhadap materi-materi keagamaan ini tidak hanya bertujuan untuk memperdalam ilmu agama, tetapi juga untuk membentuk karakter siswa yang baik dan penuh ketakwaan.

"Pembacaan zikir dan doa serta hafalan ayat merupakan bagian penting dalam proses pendidikan di madrasah kita," ujar Abu Bakar. "Kami berharap siswa-siswi dapat mempersiapkan diri dengan baik dan memenuhi syarat kelulusan ini dengan sebaik-baiknya." ( Dwi R/ Yn )

Langkah ini diharapkan dapat memperkuat komitmen siswa-siswi terhadap nilai-nilai agama serta meningkatkan kualitas pembelajaran di MA Lais Bengkulu Utara. Dengan penekanan ini, diharapkan semua siswa-siswi dapat lebih fokus dalam melaksanakan ibadah dan belajar, sehingga mencapai hasil yang maksimal baik dalam aspek akademis maupun spiritual.


TERKAIT

Berita LAINNYA