Lima Peserta Didik MIN 04 Kepahiang Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten

Lima Peserta Didik MIN 04 Kepahiang Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten

Kepahiang (Humas) --- Lima Peserta Didik dari MIN 04 Kepahiang berpartisipasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan di MAN 2 Kepahiang pada Rabu, 03 Juli 2024. Kompetisi ini menjadi ajang penting bagi siswa madrasah untuk menguji kemampuan mereka di bidang sains. (04/07)

Peserta Didik dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 04 Kepahiang yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten, yaitu Kristi Viona - Matematika, Bela Bianka Kinara, Tiyansi Herlina, dan Icha Desvianti - Sosial Sains Terpadu (Matematika dan IPAS) kategori beregu serta Reza Anugerah Ilahi - IPAS

Para siswa tersebut didampingi oleh para pembimbing yang berpengalaman, yaitu Refni Kusuma, S.Pd, untuk Matematika, dan Setriana Dewi, S.Pd untuk Sosial Sains Terpadu.

Kepala Madrasah, Hertini, M.PdPd, juga memberikan dukungan penuh dan motivasi kepada para siswa. KSM tahun ini mengusung tagline “Madrasah Maju, Bermutu, Mendunia,” yang menegaskan komitmen madrasah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan bersaing di level internasional.

Dengan semangat dan persiapan yang matang, siswa-siswa MIN 04 Kepahiang diharapkan dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi ini. (Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA