Lepas Siswa MA Lais, Kakan Kemenag BU: Lanjutkan Ke Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi

Bengkulu Utara (Humas) – Kepala Kantor Kementerian agama Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I, menghadiri Pelepasan dan Perpisahan siswa siswi MA Lais Bengkulu Utara, Senin, 29 April 2024.

Dalam sambutan dan arahanya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I berpesan kepada siswa-siswi Madrasah yang hari ini dilepas agar dapat terus melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dan tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

“Selamat untuk anak-anaku semua, yang pada hari ini di lepas Jangan cepat berpuas diri dengan pendidikan yang sudah kita raih saat ini, lanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,  jangan sampai putus sekolah, lanjut kan Pendidikan sesuai dengan kemampuan dan minat kita masing-masing, semangat untuk berjuang itu sangat dibutuhkan  karena kesuksesan itu bukan dari negeri atau swastanya sekolah tetapi semangat dan perjuangan kitalah yang paling utama. “Pesannya.

Disamping itu, H. Nopian juga berharap kepada wali murid agar jangan pernah ragu untuk menyekolahkan anak-anaknnya ke Madrasah.

“Kedepan kita akan upayakan agar madrasah bisa lebih baik kedepanya dan  lebih meningkatkan kinerja dalam dunia pendidikan, agar Madrasah kebanggaan kita ini tetap eksis dan menjadi pilihan masyarakat mempercayakan anaknya untuk menempuh pendidikan di Madrasah,” tutupnya. (Yeni/Pur)


TERKAIT

Berita LAINNYA