Lengkap Adminisrtasi, BKM Sukaraja Mudah Ikuti Zoom Laporan Bantuan Kementerian RI

Seluma (Humas) - Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) di Sukaraja terbilang aktif, termasuk perihal administrasi di wilayah BKMnya pun terbilang lengkap. Badan Kesejahteraan Masjid Nurul Iman Desa Cahaya Negeri salah satunya, menjadi percontohan dalam kelengkapan administrasi.

Pada Senin (12/02) salah satu pengurus BKM Masjid Nurul Iman menemui kepala KUA Sukaraja Nanang Hermanto, M.H untuk koordinasi dan memohon kehadirannya pada zoom meeting dalam pelaporan bantuan yang diterima dari Kementerian Agama RI pada senin siang.

Kepala KUA Sukaraja kemudian menugaskan Qomaroddin selaku Penyuluh Agama Islam di wilayah Binaan Desa Cahaya Negeri untuk menghadiri zoom meeting tersebut.

Nanang Hermanto, M.H selaku kepala KUA Sukaraja mengatakan, apabila kelengkapan berkas administrasi sudah ada, maka dipastikan segala urusan akan lebih mudah. Dan ketika ada peluang bantuan, BKM tidak perlu repot  untuk mengumpulkan persyaratan. “Yang penting itu lengkapi dulu semua syarat administrasi, seperti AIW, SK BKM dan lain-lain, jadi ketika ada peluang bantuan dari manapun, BKM gak perlu repot-repot lagi ngurus persyaratan” Ujar Nanang Hermanto, M.H. semoga pengurus BKM lainnya bisa termotivasi untuk kelengkapan administrasi seperti BKM Nurul Iman Cahaya Negeri. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA