Kunjungi KUA Sukaraja, Imam Desa Cahaya Negeri Sharing Kegiatan BKM Berjalan Lancar

Seluma (Humas) -  Kantor Urusan Agama bukan hanya dimanfaatkan sebagai tempat berurusan soal administrasi. Di Sukaraja, Kantor Urusan Agama juga kerap kali disambangi dengan tujuan konsultasi dan berbagi cerita kegamaan. Suhermanudin, imam desa Cahaya Negeri datangi KUA Sukaraja untuk konsultasi berbagai hal tentang kiat-kiat untuk memajukan  Badan Kesejahteraan Masjid yang telah terlaksana bersama pengurus lainnya di Cahaya Negeri pada Rabu (31/01).

Suhermanudin menjelaskan, bahwa kegiatan Badan Kesejahteraan Masjid di Cahaya Negeri berjalan lancar. “Usai mendapatkan pengarahan dari Kepala KUA Sukaraja tempo lalu, para pengurus BKM merasa sangat teredukasi dan termotivasi dengan adanya materi yang disampaikan oleh Kepala KUA Sukaraja, sehingga seluruh kegiatan yang dilaksanakan di BKM menjadi yang terbaik di kabupaten Seluma .” Ujar Suhermanudin dalam obrolan siang itu.

Nanang Hermanto, MH selaku kepala KUA Sukaraja juga sangat bangga dengan adanya pernyataan imam masjid Desa Cahaya Negeri tersebut. Semoga kedepan, pembinaan BKM juga dapat dilaksanakan di beberapa desa di wilayah Sukaraja selanjutnya. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA