Kunjungi KUA Kecamatan Sukaraja, Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Ajak Diskusi Ringan

Seluma (Humas) – Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, S.Ag, M.H mengunjungi KUA Kecamatan Sukaraja pada Selasa (01/10/24).  Kunjungan Harun ke KUA Kecamatan Sukaraja merupakan  bentuk silaturahmi dengan rekan-rekan sekaligus berdiskusi ringan mengenai beberapa hal. Salah satunya menindaklanjuti pengumuman Kompetisi Film Pendek Islami Tingkat Provinsi Bengkulu 2024 yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Bengkulu. Harun menyatakan bahwa pihaknya sudah akan melakukan proses pembuatan video.

H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja mengatakan bahwa Hamdan telah menunjuk salah satu pegawai KUA Kecamatan Sukaraja sebagai penanggung Jawab dalam pembuatan film tersebut. Adapun tekhnis pembuatannya itu nanti akan dibahas lebih lanjut. “ Yang penting ide nya dulu sekreatif mungkin, nanti kita garap sama-sama, menang dan kalah adalah hal yang biasa. Yang penting partisipasi sebagai pembelajaran kita bersama juga kedepannya.” Ujar Hamdan.

Lebih lanjut lagi Qomaroddin selaku Kordinator Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja juga mengatakan bahwa Qomar dan seluruh kerabat Penyuluh Agama Islam yang lain siap jika nantinya diminta untuk terlibat dalam pembuatan film pendek bertajuk Islami ini. “Kita selaku Penyuluh Agama Islam siap ikut andil, mudah-mudahan film yang kita buat nantinya bisa bermanfaat bagi Masyarakat luas dalam rangka Dakwah Islam. (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA