Kukuhkan Pengurus BKM Ratu Agung, Kakan Kemenag:"Hindari Berbicara Politik di Masjid"

Kukuhkan Pengurus BKM Ratu Agung, Kakan Kemenag:"Hindari Berbicara Politik di Masjid"

Kota Bengkulu (Humas)-Sebagai tindak lanjut pengukuhan pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kota Bengkulu Periode 2023-2027 oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu.,S.Pd.,I.,M.M. padaSelasa 14 November 2023, bertempat di Aula Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Maka, pada Selasa 12 Desember 2023 dilaksanakan pengukuhan pengurus BKM Kecamatan Ratu Agung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.   bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

BKM menjadi garda terdepan dalam mewujudkan masjid yang makmur, bukan hanya dari segi keindahan masjid saja, namun juga dari segi kegiatan keagamaannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. dalam kesempatan acara pelantikan. H. Sipuan juga menambahkan dalam suasana politik seperti sekarang, jangan sampai urusan politik dibicarakan di masjid.

'Jadikan masjid sebagai pusat ibadah, sosial, dan pendidikan, jangan sampai campurkan dengan urusan politik". Pungkas H. Sipuan.

(Humas/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA