kemenag

KUA Ulu Manna Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ulu Manna Manswan, S.Ag dan segenap pegawai selalu menjalankan rutinitas dengan pelayanan prima kepada masyarakat. Hari ini Kamis (11/07/2024) Kepala KUA menerima kedatangan sepasang Calon Pengantin (Catin).

Catin perempuan yang bernama Melza, warga desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna. Sedangkan catin laki-laki bernama Aldo warga desa Merambung kecamatan Ulu Manna. Keduanya datang ke KUA Ulu Manna dan disambut dengan ramah oleh Kepala KUA Ulu Manna Manswan, S.Ag.

Setelah menyatakan lengkap perlengkapan dan persyaratan untuk melaksanakan akad nikah yang diantarkan catin, kepala KUA menyampaikan tausiah pernikahan.

“Setelah kalian berdua menjadi sepasang suami istri nantinya hendaknya saling mengerti dikala susah dan senang, semoga pernikahan nantinya sakinah mawaddah warahmah, serta dikaruniahi keturunan yang soleh dan solehah,” ujar Manswan.

Akad nikah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 juli 2024 dirumah catin perempuan di desa Bandar Agung. Wali nikah adalah ayah kandung catin perempuan. Sebagai penghulu pelaksana akad nikah nantinya kepala KUA, Manswan, S.Ag. (Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA