KUA Tebat Karai Bagikan Paket Lebaran Yatim

KUA Tebat Karai Bagikan Paket Lebaran Yatim

Kepahiang (Humas) --- Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebat Karai menerima paket bantuan anak yatim dari Kementerian Agama sebanyak 5 paket. Yang mana paket tersebut disalurkan kepada anak yatim di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebat Karai, Jum’at (19/07/2024).​

​​Kepala KUA Tebat Karai, Bambang Utoyo, menyampaikan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban anak-anak yatim, beliau juga menyampaikan agar tetap semangat untuk menempuh pendidikan setinggi mungkin walaupun tanpa sosok ayah, agar menjadi anak yang sukses kedepannya, dan jangan pernah tinggalkan salat agar Allah memudahkan segala urusan. 

"Kami ingin memastikan bahwa mereka merasa diperhatikan dan dicintai, terutama di momen spesial seperti ini. Kepada para Ibu dari anak-anak tersebut agar selalu mendo’akan anaknya, karena do’a Ibu untuk anak itu tanpa halangan sedikitpun," tambah Bambang.

KUA Tebat Karai juga berharap acara sederhana namun bermakna ini dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada mereka.

Perayaan ini meupakan agenda Nasional dari Kementerian Agama Republik Indonesia, dengan mengusung Tema "Berbagi Cinta Belimpah Bekah" diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk terus memperhatikan dan membantu anak-anak yatim, serta membangun solidaritas dan kepedulian sosial di lingkungan sekitar. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA