KUA Sukaraja Wujudkan Lingkungan Bersih,Indah dan Nyaman

Seluma (Humas) - Lingkungan yang bersih adalah dambaan kita semua. Dengan bersih, kita dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman. Kebersihan memiliki manfaat positif bagi seluruh Staf yang ada di KUA Kecamatan Sukaraja. Bersama-sama  seluruh Staf dan Penyuluh Agama Islam  gelar kerja bakti di lingkungan KUA Jum’at (30/08).

Manfaat menjaga kebersihan sebagian dari iman, itulah salah satu hadits yang pedoman bagi kita semua. Membersihkan lingkungan merupakan kewajiban seluruh personil di KUA  sehingga kebersihan dapat terjaga dengan baik.

Lingkungan  yang nyaman, bersih, dan asri dapat berpengaruh terhadap kesehatan serta semangat dalam bekerja. Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I, mengajak agar bersama-sama menjaga kebersihan kantor KUA dan  lingkungannya.Lingkungan  yang bersih membuat kita senang dalam melakukan semua  aktifitas bila kantor dalam keadaan bersih,indah dan nyaman .

Jika KUA selalu bersih,indah dan nyaman ,kita semua juga kan nyaman dalam bekerja dan melayani tamu .Sehingga tercipta lingkungan KUA yang bersih, terawat, indah dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung serta mampu membuat meningkatkan semangat seluruh personil  yang ada di KUA dalam bekerja serta kenyamanan bagi Tamu yang berkunjung. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA