KUA Seberang Musi Layani Konsultasi Masyarakat Seputar Agama

KUA Seberang Musi Layani Konsultasi Masyarakat seputar Agama

Kepahiang (Humas) --- Pelayanan di KUA bukan hanya sekedar pelayanan pendaftaran pernikahan, akan tetapi KUA juga berfungsi sebaga tempat pelayanan informasi dan bimbingan keagamaan bagi masyarakat, seperti terlihat pada Jumat (03/05/2024) di PTSP KUA Kecamatan Seberang Musi.

Seperti halnya yang dilakukan salah satu perwakilan masyarakat dari Desa Tebat Laut yang berkonsultasi kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Seberang Musi mengenai kebutuhan dirinya pribadi beserta ibu-ibu di desa tempat beliau tinggal terhadap kegiatan pengajian. 

Menanggapi hal tersebut Marwansyah,.S.HI,.M.H, Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seberang Musi memberikan informasi tentang pelaksanaan Pendidikan Al-Qur’an Usia Lanjut (PAUL) yang secara rutin dilaksanakan di KUA Seberang Musi.

“Seperti yang kita tahu, KUA juga merupakan tempat pembinaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Kecamatan. Dalam waktu dekat akan kita rembukkan kepengurusan BKMT tersebut, semoga selanjutnya dapat berjalan baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan pembelajaran agama,” tutup Marwansyah. (AP)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA