KUA Merigi Terima Monitoring  E-Kinerja 

Jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang Melaksanakan Monitoring terkait E-Kinerja pada Kantor Urusan agama Kecamatan Merigi,

Kepahiang, KUA Kec. Merigi (Humas) --- Kasubbag TU Kantor Kementerian  Agama  Kabupaten  Kepahiang Abdullah, S.Ag, bersama Staf Seksi Bimas Islam Melaksanakan Monitoring  terkait E-Kinerja  pada Kantor Urusan agama Kecamatan Merigi, (Selasa, 18/01/2024)

Kedatangan Kasubbag TU berserta rombongan disambut  langsung oleh Kepala KUA Kec. Merigi Zulvi Nuryadin, MH. Pada Kesempatan ini Kasubbag TU menyampaikan kepada Pegawai yang ada di KUA Merigi untuk segera menyelesaikan E-Kinerja tahun 2023 sampai 2024 dengan benar jika masih terkendala terus koordinasi dan komunikasikan dengan pihak Kemenag.

Selanjutnya  beliau menyampaikan juga kepada pegawai KUA untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik itu masalah pernikahan, keagamaan, kemasjidan, Haji maupun yang lainnya.

Pada kesempatan ini juga Kepala KUA menyampaikan ucapan terima kasi kepada Kasubbag TU dan rombongan telah mengunjungi  kami dan telah memberi masukan kepada KUA  untuk  terlaksananya layanan yang prima pad KUA Merigi. (Teguh)


TERKAIT

Berita LAINNYA