KUA Lubuk Sandi Perdana Serahkan Sertifikat Halal ke Pelaku Usaha

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam sebagai petugas pendampingan produk halal KUA Kecamatan Lubuk Sandi kembali melakukan penyelesaian sertifikasi halal. Kegiatan berlangsung di Kantor pada Senin (11/12).
Penyerahan sertifikat halal kepada pelaku usaha dilakukan oleh Kepala KUA Lubuk Sandi H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I disaksikan oleh seluruh pegawai KUA Lubuk Sandi.
Dalam sambutannya, Kepala KUA Hamdan, menyampaikan sertifikat diterbitkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Dirinya mengapresiasi kepada penyuluh agama Islam Eka R. Purbenazir, S.E.I, M.H dan pelaku usaha yang telah melaksanakan sertifikasi halal. Kemudian menghimbau para pelaku usaha yang belum bersertifikasi halal untuk mempersiapkan diri untuk mensertifikatkan kehalalannya.
Kepala KUA Hamdan menyambut gembira terbitnya sertifikat halal bagi para pelaku usaha. “Ini sangat menggembirakan, ditunggu-tunggu terbitnya oleh para pelaku usaha. Mereka berharap dengan Sertifikat Halal usaha lebih mudah dan dapat melakukan perluasan jaringan pemasaran dan dengan lebel produk halal berharap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan meningkat,” tambahya. Dan Terpancar dengan jelas kebahagiaan dari para penerima Sertifikat Halal.(Eka/ERP)


TERKAIT

Berita LAINNYA