KUA Ketahun konsolidasi Menjelang Rapat Koordinasi Bersama MUI Kecamatan Ketahun

Bengkulu Utara (Humas) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun Muhammad S.Ag MH., melakukan konsolidasi kepada pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara Kamis, (15/08/2024).

Disampaikan oleh Muhammad  selaku kepala KUA Ketahun. "Kunjungan ini adalah dalam rangka mensukseskan kegiatan rapat koordinasi KUA, Tripika Ketahun bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara yang Insya Allah kegiatan ini  kita laksanakan hari Kamis", 22/08/2024 

Dalam kunjungan ini Kepala KUA Ketahun melakukannya pada dua tempat. Yang pertama dirumah ketua MUI Kecamatan Ketahun Kiyai Ali M.Syaroni dan yang Kedua dilakukan di Pondok Pasentren Darunnajah Pemandi Ketahun yang dipimpin oleh KH.M.Anwaruddin Abdul Aziz.

Sementara itu Kiyai Ali M.Syaroni selaku Ketua MUI Kecamatan Ketahun menyambut baik atas kedatangan Kepala KUA Ketahun. " Kami merasa bersyukur kepada Allah SWT atas kunjungan ini, mudah mudahan kedepannya antara KUA bersama MUI dapat berkerjasama dan bersinergi untuk membangun Bengkulu Utara khususnya diwilayah Kecamatan Ketahun".jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Sekcam Ketahun  Rahman S.Pd,  Suparji Korwil SD,SMP Kecamatan Ketahun 

Untuk diketahui KUA Ketahun berencana akan menggelar kegiatan ini hari Kamis 22 Agustus 2024 dengan tema "Kita pererat silaturrahmi dan kita perkuat ukhwah Islamiah. ( Yesi/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA